Habiskan Libur Panjang Anda Di Dusun Semilir, Dijamin Menyenangkan!

  • Whatsapp
Habiskan Libur Panjang Anda Di Dusun Semilir, Dijamin Menyenangkan!

Bello.id – Lawang sewu merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal di kota Semarang. Selain itu Lawang Sewu juga merupakan iconnya kota Semarang loh, siapapun yang ingat Lawang Sewu pasti ingat juga dengan Semarang. Sama halnya dengan Dusun Semilir Semarang Jawa Tengah.

Habiskan Libur Panjang Anda Di Dusun Semilir, Dijamin Seru Dan Menyenangkan!
Sumber Gambar: travel.kompas

Dusun Semilir tempat berlibur yang menyenangkan

Destinasi wisata Dusun Semilir ini adalah rekomendasi wisata yang wajib Anda kunjungi ketika Anda sedang berkunjung ke kota Semarang.

Bacaan Lainnya

Sebab di Dusun Semilir Anda akan mendapatkan banyak sekali wahana permainan, spot untuk berfoto ria, tempat untuk berwisata kuliner dan juga hotel-hotel yang keren.

Tapi mahal gak ya harga tiketnya? Tak usah khawatir karena harga tiket masuk kedalam tempat wisata ini benar-benar terjangkau, lho!

Penasaran? Yuk langsung saja simak bersama-sama beberapa informasi lengkapnya dibawah ini. check this out!

baca juga : Pantai Klayar Pilihan Destinasi Wisata Paling Tepat 2021

Habiskan Libur Panjang Anda Di Dusun Semilir, Dijamin Seru Dan Menyenangkan!
Sumber Gambar: kompas

Berapa harga tiket masuknya? Dimana lokasinya? Dan jam berapa ya bukanya?

Destinasi Wisata ini berlokasi tepatnya dijalan  Seokarno Hatta Nomer 49, di Kelurahan Bawen, Kecamatan Ngemplak, kota Semarang, Jawa Tengah.

Tempat wisata ini sudah mulai buka dari jam setengah 10 pagi sampai dengan jam 7 malam saja.  Jadi Anda bisa datang dari pagi jika ingin menikmati wahana permainan seru ini secara sempurna, kalau malam tentu tempat wisata ini sudah tutup.

Baca Juga :  Berminat Wisata Ke Malang? Ini Dia Rekomendasi Pariwisata Terbaik Malang

Untuk tiket masuknya, ini benar-benar cukup terjangkau, lho. Dimulai dari 20 ribu sampai dengan 45 ribu rupiah saja.

Ada apa saja sih di Dusun Semilir ?

Seperti destinasi wisata lainnya, tentu Dusun Semilir memiliki banyak sekali wahana permainan yang sangat seru dan menyenangkan.

Disana terdapat perosotan yang tengah viral dan naik daun, yups perosotan warna-warni. Untuk dapat menikmati wahana ini Anda bisa siapkan uang sebesar 15 ribu rupiah.

Karena perosotan ini cukup tinggi setinggi 30m, Anda bisa liat view pegunungan yang indah dari puncak perosotannya.

Selain wahana perosotan yang sedang viral itu, Anda juga bisa loh menikmati spot foto bak sedang liburan diluar negeri tepatnya di benua Eropa. Spot foto di Dusun Semilir ini semuanya instgramable banget, lho!

Terdapat Fasilitas Yang Lengkap

Jika Anda berniat untuk bermalam di Dusun Semilir kami akan rekomendasikan Dusun The Villas. Dusun the villas ini merupakan sebuah tempat menginap yang nyaman banget, lho.

Untuk dapat bisa bermalam di penginapan ini Anda bisa siapkan uang sebesar 600 ribuan hingga 1 juta rupiah untuk satu malamnya.

Dengan harga segitu Anda bisa menikmati view kolam renang yang bisa langsung Anda nikmati langsung ketika kamu membukakan pintu masuk penginapannya.

Selain penginapan, disana juga terdapat sejumlah restaurant yang terkenal sangat lezat dan menggoyangkan lidah.

Maka dari itu Dusun Semilir ini juga cocok untuk Anda yang senang berwisata kuliner. Salah satu restaurant yang terkenal di Dusun Semilir ialah Restaurant Gunungan.

Nah itu dia tempat wisata Dusun Semilir yang mampu menarik hati siapapun yang sudah mengunjunginya.

Ajak kerabat, saudara dan keluarga Anda untuk berlibur ke destinasi wisata ini. Dijamin deh moment Anda bersama kerabat dekat akan semakin hangat dengan berwisata di Dusun Semilir.

Baca Juga :  Tempat Wisata Jogja Yang Viral Di Kalangan Milenial 2021

Namun jangan lupakan juga mengenai Covid-19. Saat wisata selalu patuhi protokol kesehatan seperti membawa handsanitizer, memakai masker dan jauhi kerumbunan.

Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan tuntas. Semoga bermanfaat ya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.