RedDoorz Hotel di Yogyakarta, Mau Jalan ke Mana Setelah Pandemi?

  • Whatsapp
RedDoorz Hotel di Yogyakarta, Mau Jalan ke Mana Setelah Pandemi
RedDoorz Hotel di Yogyakarta, Mau Jalan ke Mana Setelah Pandemi

RedDoorz menjadi salah satu hotel dengan banyak cabang di Indonesia. Sebenarnya penginapan ini sudah tersebar hingga lima negara, dengan jumlah kamar mencapai lebih dari 30.000. Bukan hal baru jika nama RedDoorz lumayan populer.

Cara kerjanya cukup unik, biasanya RedDoorz menjalin hubungan kerjasama berupa perjanjian kontrak dengan pemilik penginapan. Dengan melayangkan beberapa ketentuan, seperti hak milik dan izin usaha, serta syarat minimal jumlah kamar.

Bacaan Lainnya

Hotel ini memiliki desain layaknya jaringan hotel dengan bentuk digital (Asset Light Hotel Chain). RedDoorz punya peran untuk mengontrol kelengkapan dan ketersediaan fasilitas pada penginapan di mana pun setiap harinya. Sehingga hubungan partner dengan pemilik penginapan tetap terjalin.

Banyak juga yang tidak enggan bermitra dengan jaringan penginapan ini. Terbukti dapat meningkatkan jumlah pengunjung, serta kepercayaan publik terhadap mitra RedDoorz. Tentunya sebelum bekerja sama akan ada pengecekan apakah tempat tersebut layak atau tidak.

Kenapa Harus RedDoorz

RedDrooz
RedDrooz

Sudah mengagendakan selepas pandemi hendak kemana? Salah satu dari kamu pasti ada yang berminat liburan ke Jogja. Dari dahulu hingga sekarang, kota ini memiliki pesona tersendiri. Sampai beberapa kali kunjungan pun, rasanya tidak kunjung bosan.

Seiring banyaknya destinasi pada wilayah Yogyakarta, hadir juga Hotel RedDoorz dalam berbagai titik. Calon wisatawan tidak perlu lagi bingung mencari tempat yang terjamin kenyamanan dan keamanannya. Dan kenapa harus memilih RedDoorz?

Baca Juga :  Curug Malela Suguhkan Pemandangan Indah Untuk Temani Liburan Anda

Seperti penjelasan sebelumnya, bahwa setiap penginapan atau hotel yang sudah bermitra, merupakan pilihan. Banyak syarat yang harus pemilik penuhi, termasuk fasilitas memadai dan segala hal yang sekiranya tamu nyaman. Sehingga bukan sembarang penginapan.

Terlebih dari pihak RedDoorz yang intensif melakukan pengecekan terhadap kondisi hotel mitra. Belum lagi harga yang mereka tawarkan sudah pasti, membuat calon tamu dapat menyiapkan budget yang pas.

Fasilitas RedDoorz yang Bikin Pengunjung Betah

Suatu hal yang membuat tempat penginapan lebih menarik, selain biaya, fasilitas yang tersedia juga menjadi bahan pertimbangan. Beberapa orang bahkan rela mengeluarkan kocek lebih banyak untuk menikmati keindahan properti suatu hotel.

Hotel di Yogyakarta yang telah bermitra dengan RedDoorz pastinya memiliki fasilitas yang membuat tertarik. Fasilitas tersedia dapat memanjakan setiap tamu. Berikut ini fasilitas lengkap dan membuat pengunjung betah.

1. Layanan Resepsionis 24 Jam

Seseorang yang sedang berpergian jauh ke luar kota, biasanya sulit memastikan waktu sampainya. Begitupun para traveller harus mengunjungi tempat destinasi, baru menuju hotel sewaktu-waktu. Oleh karena itu, layanan tamu 24 jam yang tersedia sangat penting adanya.

2. Free Wi-Fi

Tidak dipungkiri hampir semua individu tidak asing lagi dengan Wi-Fi, bahkan hampir setiap rumah memilikinya. Seiring perkembangan teknologi, membuat semua hal mengharuskan memakai internet. Jangan khawatir setiap sudut dari RedDoorz sudah terpasang Wi-Fi .

Untuk menggunakan fasilitas Wi-Fi, tidak ada lagi biaya tambahan bagi pengunjung. Apalagi kecepatan jaringannya sangat tinggi, kamu bisa rebahan dalam kamar hotel sambil nonton drama tanpa buffering.

3. TV Satelite

Sepert hotel pada umumnya yang menyediakan fasilitas TV untuk tamu nikmati, RedDoorz juga demikian. Hanya saja yang mereka sediakan merupakan TV satelite. Sehingga pengunjung bisa menonton tayangan internasional, sambil menikmati fasilitas lainnya.

Baca Juga :  Destinasi Pantai di Denpasar Bali yang Wajib Dikunjungi

4. SpotLess Linen

Mana ada cerita kalau RedDoorz hotel di Yogyakarta tidak nyaman. Setiap kamarnya terdapat ranjang yang terbalut linen putih. Membuat tidur para tamu menjadi hangat dan nyaman. Jenis pelapis ini memang bagus dan banyak orang memburunya.

Petugasnya juga bergerak cepat setiap ada tamu keluar, kemudian membersihkannya dan menggantinya dengan yang bersih. Tidak ada selimut atau alas yang kotor, karena sistem kebersihannya bekerja dengan intensif dan terstruktur.

5. Mineral Water

Satu kebutuhan pokok wajib pada setiap penginapan adalah air mineral. Terlihat sepele, namun jika tidak tersedia akan sangat merepotkan tamu. Khusus tamu hotel satu ini bebas mau minum sebanyak apapun, karena sengaja tersedia gratis untuk pengunjung.

6. Clean Washroom

Salah satu sudut hotel yang rawan sekali pengunjung kritik adalah bagian kamar mandi. Entah itu permasalahan bau atau kebersihannya, hal tersebut tidak akan terjadi pada RedDoorz . Karena petugas melakukan pembersihan secara rutin dan berkala.

Rata-rata furniture dalam kamar mandi sangat estetik, bagus juga menjadi tempat untuk selfie mirror. Tidak ada lagi kesan kamar mandi menjadi tempat menyeramkan, yang ada malah sebaliknya. Bikin nyaman dan betah berlama-lama di dalamnya.

7. Toiletries

Pengunjung tidak perlu repot-repot membawa peralatan kamar mandi dari rumah, karena sudah tersedia secara gratis. Lengkap dengan printilan dan jumlah yang menyesuaikan tamu. Alat tersebut masih baru, serta dapat kamu bawa pulang untuk sisanya.

8. Banyak Promo

Salah satu program unggulan dengan membuat promo setiap hari. Kehadiran promo sangat berarti, karena tamu akan sangat terbantu. Selain itu, marketing ini juga mampu meningkatkan tingkat penjualan. Promo tersedia bisa kamu dapatkan melalui situs resmi.

9. Tempat Parkir yang Luas

Bagian penting yang tidak bisa terlupakan adalah tempat parkir. Mayoritas wisatawan yang datang ke Yogyakarta berasal dari luar kota dan tidak sedikit yang rombongan. Cocok sekali dengan hotel RedDoorz yang hampir semua berlahan parkir luas.

Baca Juga :  Ranca Upas Destinasi Wisata Favorit Campers Di Bandung Timur

10. Restoran atau Kafe

Fasilitas terakhir yang tersedia pada semua mitra RedDoorz adalah tempat makan. Menjadi hal lazim saat tamu menginap ke hotel, kemudian mencari makan atau hanya sekadar nongkrong.

Layanan Booking untuk Hotel

Kenapa harus booking ketika hendak menginap ke hotel? Sebenarnya tidak harus memesannya terlebih dahulu. Hanya saja hal ini dinilai lebih menguntungkan daripada melakukan pembayaran saat sampai hotel langsung.

Pemesanan bebas dimana saja dan kapan saja, baik dalam waktu longgar atau terdesak. Kemudian kamu bisa membayarnya saat sudah tiba. Terlebih pada musim pandemi seperti saat ini, sangat mengkhawatirkan jika harus turut berbaris dalam antrian.

Tamu dapat memesanya langsung tanpa melalui perantara seorang calo. Dengan begitu pekerjaan menjadi lebih ringan, cepat, dan praktis. Hanya perlu download, install, dan semua akan berjalan dengan mudah.

Cara Booking Hotel RedDoorz

Pemesanan pertama bisa kamu lakukan secara manual, artinya dengan datang pada saat hari H. Risikonya, belum tentu ada kamar kosong, kemudian harga yang mereka tawarkan cenderung lebih mahal dan minim promo.

Kedua, melalui web resmi hotel RedDoorz atau aplikasi booking. Pemesanan hotel melalui web resmi seringkali mendapatkan harga yang lebih murah daripada langsung ke hotel.

RedDoorz hadir sebagai hotel dengan fasilitas dan layanan yang luar biasa. Tersebar hampir seluruh kota di Indonesia dengan jutaan tamu yang sudah mereka layani. 

Tidak mengherankan jika menjadi satu-satunya hotel dengan mitra terbanyak dan terpercaya. Uraian di atas bisa kamu jadikan bahan pertimbangan untuk menentukan hotel saat di Yogyakarta. Sekian informasi tentang RedDoorz, semoga bermanfaat!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.