3 Tips Liburan Mewah Namun Tetap Hemat Biaya

  • Whatsapp
3 Tips Liburan Mewah Namun Tetap Hemat Biaya

Bello.id – Pada umumnya liburan mewah di mata kebanyakan orang ialah penginapan atau kelas transportasi yang digunakan untuk liburan yang serba elit dan mahal. Apakah Anda setuju?

Sebenarnya tidak semua hal berbau mahal bisa memberikan Anda kesan liburan yang mewah. Anda pun tentu bisa  merasakan liburan mewah namun tetap menggunakan semua akomodasi yang murah agar tetap hemat.

Bacaan Lainnya

Maka dari itu kami hadir disini untuk berikan Anda tipsnya, mari kita liburan mewah ala sultan tanpa menghambur uang yang banyak. Simak informasi lengkapnya dibawah ini!

3 Tips Liburan Mewah Namun Tetap Hemat Biaya
Sumber Gambar: infodenpasar.

Liburan Mewah Tak Melulu Mahal Loh!

Trik khusus dibutuhkan untuk Anda yang ingin liburan mewah namun masih tetap ingin berhemat. Maka dari itu wajib Anda simak tipsnya dibawah ini ya

1. Jangan Salah Pilih Tanggal

Tips pertama untuk liburan mewah namun tetap hemat ialah jangan  sampai anda salah dalam memilih tanggal. Hindari pemilihan tanggal di hari-hari besar. Karena umumnya semua biaya transportasi dari mulai pesawat, kereta kemudian hotel melambung tinggi di hari besar.

Maka dari itu saran dari kami, pilih tanggal untuk berlibur di hari-hari biasa saja supaya Anda dapat menikmati kemegaha liburan namun masih tetap bisa berhemat.

Diluar hari-hari besar, biasanya beberapa maskapai atau penginapan juga selalu berikan promo-promo menarik seperti discount atau cash back, lumayan banget kan?

Baca Juga :  Tips Agar Tak Bosan Menunggu Pesawat di Bandara

Berlibur pada hari biasa pun akan memberikan Anda kenyamanan pada saat berlibur, sebab Anda tak perlu berdesak-desakan atau mengantri  ketika mendatangi tempat wisata yang Anda inginkan.

2. Hindari Tempat Wisata Yang Sedang Happening

Ketika Anda sudah pilih tanggal untuk berlibur yang cocok, selanjutnya Anda tinggal pilih tempat wisatanya. Tips kedua untuk Anda ialah hindari tempat wisata yang sedang happening.

Kenapa? Karena biasanya tempat wisata yang sedang happening juga akan menaikan harga atau tiket masuknya.

Seperti misalnya ketika Anda menginginkan liburan ke sebuah pulau. Anda bisa pilih untuk berlibur ke pulau seribu dibanding harus pergi kepulau dewata bali yang selalu happening.

Bukan kah keduanya sama-sama pulau yang cantik? Keduanya sama sama memberikan Anda pemandangan akan keindahan pulau Indonesia yang eksotis.

Dengan begitu Anda bisa berhemat ria, karena tak perlu spent uang yang banyak. Jika Anda sedang hoki, tentu Anda juga bisa dapatkan penginapan super megah dengan harganya yang terjangkau.

3. Ajak Kerabat Sebanyak Mungkin Untuk Liburan

Ketika Anda putuskan untuk melakukan perjalanan seorang diri, jangan berharap Anda bisa berhemat ketika liburan.

Untuk berlibur tentu ketika memerlukan biaya akomodasi seperti transportasi, penginapan, dan lain sebagainya. Dan jika Anda liburan sendirian, semua akomodasi hanya dibebankan pada Anda sendiri.

Maka dari itu berlibur dengan mengajak kerabat Anda akan membuat anggaran untuk liburan menjadi lebih hemat. Anda dan kerabat bisa berbagi masalah pembiayaan.

Dengan begini Anda bisa rasakan liburan megah dengan biaya yang sangat terjangkau. Saat Anda datang dengan membawa banyak orang, biasanya promo-promo akan ditawarkan.

Dimulai dari dicount tiket di tempat wisata, sampai dengan paket makanan yang hemat. Hal  ini sungguh menguntungkan bukan?

Baca Juga :  5 Kesalahan saat Packing yang Harus Dihindari

Kesimpulan

Nah itu dia 3 tips liburan mewah namun tetap hemat ala kami, apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Perlu diingat bahwa sekarang kita semua masih dalam kondisi yang tidak cukup baik karena covid -19. Maka dari itu kemanapun liburannya, jangan lupakan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan.

Terimakasih sudah menyimak artikel ini ya, semoga bermanfaat!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.