Curug Leuwi Hejo Destinasi Wisata Favorite Msyarakat Bogor 2021

  • Whatsapp
Curug Leuwi Hejo Destinasi Wisata Favorite Msyarakat Bogor 2021

Bello.id – Kota Bogor yang dijuluki sebagai kota hujan ini ternyata punya segudang destinasi wisata yang tak kalah indahnya dengan beberapa destinasi wisata yang ada di Bandung, Jogja dan Malang.

Salah satu destinasi wisata terbaik yang Bogor punya ialah Curug Leuwi Hejo. Belakangan ini Curug Leuwi Hejo banyak diperbincangkan oleh banyak orang setelah sempat viral di tiktok.

Bacaan Lainnya

Bagaimana tidak? Curug ini menyuguhkan view yang sangat indah, dimulai dari  tebing- tebing dan bebatuannya, kemudian airnya yang sangat bersih dan juga alami.

Sehingga yang berkunjung kesana bisa langung merasakan sensasi mandi pada air segar curug ini.

Nah jika kamu tertarik untuk mengunjungi Curug Leuwi Hejo ini kamu wajib simak dulu ulasan lengkapnya dibawah ini. Agar kamu bisa semakin yakin dan well prepare saat berwisata ke tempat ini. Check this out!

Curug Leuwi Hejo Destinasi Wisata Favorite Msyarakat Bogor 2021
Sumber Gambar: suara

Curug Leuwi Hejo, Curug Incaran Wisatan Bogor Masa Kini

Kalau kamu pergi ke bogor khususnya bersama kerabat, kayanya kamu wajib deh untuk mengunjungi destinasi wisata andalan Bogor satu ini.

Tapi dimana lokasinya, berapa harga tiketnya, dan apa saja hal menarik yang dalam destinasi wisata ini? yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga :  Elok dan Megahnya Masjid Raya Sumatera Barat

Dimana Sih Lokasi Curug Leuwi Hejo Ini?

Sebenarnya di teknologi yang setiap waktunya semakin canggih ini memudahkan Kamu untuk melihat lokasi detailnya pada google maps. namun tak apa, kami akan tetap beri tahu Kamu mengenail lokasi tepatnya.

Jadi curug ini berada di Kampung Wangan di daerah Cileungsi, Sentul kota Bogor. Nah kalau kamu pergi menggunkan mobil dan melakukan perjalanan melalui tol, setelah keluar pintu tol sentul langsung saja kamu arahkan mobil ke arah jungle land.

Ada Banyak Macam Curug Loh Disana!

Dikawasan Curug Leuwi Hejo ini ternyata ada banyak macam curug bahkan hingga lima curug. Dimulai dari Curug Leuwi Hejo tentunya, lalu ada Leuwi Ciung, Baliung , Leuwi Cepet  dan Ciet.

Jangan khawatir kecapaian berjalan jauh, karna untuk bisa menikmati berbagai curug tersebut Kamu gak perlu berjalan jauh, lokasi antar curug itu cukup berdekatan ko.

Curug Ini Di Juluki Green Canyonnya Kota Bogor

Seperti yang sudah dibahas diatas, curug ini merupakan curug yang menyuguhkan view yang luar biasa cantik dan indah. Air pada curug ini hampir sama dengan green canyon yang ada di Amerika.

Ngomong-ngomong soal air, untuk kedalaman airnya ini relatif lumayan dalam ya bisa mencapai 2-10 meter. Jadi perlu berhati-hati ketika kamu ingin berenang di curug ini.

Harga Tiket Masuknya Sangat Terjangkau

Dengan uang 15 ribu rupiah Kamu sudah bisa menikmati Green Canyon dari bogor ini. Kamu bisa berenang atau sekedar bermain air.

Namun jika Kamu penasaran dengan Curug lainnya, dan ingin mencoba untuk mengunjungi Curug lainnya Kamu hanya perlu keluarkan uang sebesar 10 ribu rupiah saja. Sangat terjangkau bukan?

Baca Juga :  Menikmati Ketinggian dari Benteng Tolukko di Ternate dan Benteng Tahula di Tidore

Buka Dari Pagi Hingga Sore Hari

Kita bisa dengan bebas menikmati destinasi wisata ini, bisa berenang sampai dengan berfoto ria. Namun jangan lupakan protokol kesahatan ya pada saat berkunjung pada tempat wisata ini.

Curug Leuwi Hejo buka dari jam 8 pagi hingga tutup jam 5 sore. Jadi sebaiknya jika ingin puas bermain disini datangnya dari pagi ya!

Indonesia memang tak pernah luput dari destinasi wisatanya yang indah dan mempesona. Maka dari itu jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan tempat wisata mana pun yang kita kunjungi khususnya Curug Leuwi Hejo Bogor dengan tidak membuang sampah sembarangan ya.

Terimakasih sudah menyimak artikel ini, sampai jumpa di pembahasan pembahasan berikutnya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.