Curug Malela Suguhkan Pemandangan Indah Untuk Temani Liburan Anda

  • Whatsapp
Curug Malela Suguhkan Pemandangan Indah Untuk Temani Liburan Anda

Bello.id – Tak bisa dipungkiri lagi kalau Bandung memiliki banyak sekali destinasi wisata favorite masyarakat.

Bagaimana tidak ? Bandung selalu suguhkan pemandangan  yang dapat  menyejukan hati dan pikiran, salah satunya adalah Curug Malela.

Bacaan Lainnya

Curug yang berlokasi di kota kembang Bandung ini belakang menjadi serbuan para wisatawan dari luar kota. Curug ini cocok menjadi salah satu tujuan wisata bersama kerabat dekat terutama keluarga.

Jangan sampai Anda melewatkan keindahan pemandangan dari Curug Malela jika Anda sedang mengunjungi kota Bandung. Atau gak nanti Anda akan menyesal.

Jika Anda benar-benar tertarik untuk berwisata ke curug ini, alangkah baiknya Anda ketahui dulu harga masuk, fasilitas dan rute lokasinya ya. agar Anda bisa berlibur dengan persiapan yang penuh.

Tanpa berlama-lama, yuk langsung saja simak ulasanya dibawah ini!

Curug Malela Suguhkan Pemandangan Indah Untuk Temani Liburan Anda
Sumber Gambar: travel.dream

Jangan Lewatkan Keseruan Berlibur di Curug Malela

Ini Yang Fasilitas Yang Bisa Dapatkan Di Curug Malela

Curug Malela kini sudah di lengkapi dengan banyak fasilitas di dalamnya. Walau sebelumnya sempat terbengkalau, namun sekarang curug ini sudah sangat terkelola dengan baik. sehingga siapapun yang berwisata disini akan merasa nyaman.

Anda tak perlu ketakutan tak mendapatkan sinyal ketika bermain dicurug, karena disini ada arena free wifi loh. kerena kan? Selain itu banyak sekali spot yang bisa Anda gunakan untuk foto-foto ria.

Baca Juga :  Menikmati Segarnya Panorama Air Terjun Tiu Kelep di Lombok

Untuk fasilitas umumnya sendiri ini dilengkapi dengan wc umum, tempat parkir, musola. Disini juga disediakan banyak sekali tempat untuk beristirahat.

Kalau Anda tidak membawa perbekalan makanan, Anda tak perlu khawatir akan kelaparan, karena curug ini juga tersedia banyak sekali warung-warung yang menjual beberapa menu makanan.

Jika Anda berminat untuk menginap dan bermalam di curug bersama keluarga, di area wisata ini terdapat banyak penginapan loh. jaraknya dekat ko hanya 5km dari lokasi wisatanya. Harganya dibanderol 200 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah permalam.

Biaya Tiket Masuk Curug Malela

Untuk bisa masuk ke arena wisata Curug Malela ini Anda hanya perlu menyiapkan 10 rib rupiah untuk satu orangnya. Terjangkau sekali bukan?

Jangan lupa juga untuk menyiapkan biaya parkir, karena tiket masuk dan biaya parkir tentu berbeda ya. untuk parkir, jika Anda membawa kendaraan roda dua Anda harus persiapkan 2 ribu rupiah. sedangkan jika Anda membawa kendaraan roda empat silahkan persiapkan 5 ribu rupiah.

Lokasi Curug Malela Bandung Barat

Seperti yang sudah dibahas diatas bahwa Curug Malela ini berlokasi di kota Bandung. Namun lebih tepatnya di Kabupaten Cianjur, tepatnya di Kampung Mangdid, Desa Cicadas, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat. Anda memerlukan sekitar 2 jam perjalanan jika Anda berangkat dari arah kota Bandung.

Jam Buka Curug Malela

Curug ini mulai beroperasi dari jam 8 pagi sampai dengan 5 sore.  Jadi kami sarankan jika Anda mau puas bermain air sekaligus berfoto ria di curug ini, datang lebi pagi, mungkin bisa jam 9 atau jam 10 pagi.

Nah itu dia beberapa hal yang wajib Anda ketahui sebelum Anda mengunjungi Curug Malela sebagai tujuan destinasi wisata Anda bersama keluarga.

Baca Juga :  Tempat Wisata Terdekat Bandung, Dijamin Betah Gak Mau Pulang

Jika sudah mengetahui semuanya, ini tentu akan membuat persiapan liburan Anda lebih matang bukan?

Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan peyebaran virus covid 19 saat hendak berlibur. Terimakasih sudah menyimak ulasan kami sampai dengan selesai. Semoga bermanfaatya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.