Wisata Lembang – Menikmati Keindahan Alam di Dusun Bambu Lembang

  • Whatsapp
Wisata Lembang - Liburan Asik di Dusun Bambu Lembang

Bello.id – Hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan selama liburan adalah mengunjungi tempat wisata bersama keluarga, saudara maupun teman. Apalagi jika mengunjungi tempat wisata bernuansa alam dengan pemandangan alamnya yang indah. Seperti tempat wisata yang berada di Kota Bandung bagian Barat yang cukup terkenal dengan daerah wisata Lembang.

Bandung adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Bandung juga dikenal sebagai “Kota Bunga”. apa kamu tahu Ada berbagai macam destinasi wisata di Bandung lho. Dari destinasi wisata alam hingga destinasi wisata budaya.

Bacaan Lainnya

Di sini Anda bisa menemukan berbagai lokasi menarik seperti gua, puncak gunung, dan taman. Kawasan wisata Lembang merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal salah satunya tempat wisata Dusun Bambu Lembang.

Wisata Lembang - Menikamati keindahan Alam di Dusun Bambu Lembang
Sumber image: allindonesiatourism

Liburan Wisata Lembang Ke Dusun Bambu

Kampung Bambu Lembang merupakan destinasi wisata yang sangat cocok bagi masyarakat yang menyukai pemandangan hijau, asri dan alami. Selain itu, kawasan wisata alam ini juga cocok untuk Anda yang mencari tempat bersantai dari hiruk pikuk kota. Tahukah Anda, meski terbilang baru, kawasan wisata alam ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap.

Hal tersebut dikarenakan selain sebagai tempat tujuan wisata, tempat tersebut juga bisa dijadikan sebagai tempat bersantai bersama keluarga. Perjalanan ini juga digunakan sebagai wisata kuliner dan belanja di Kota Bandung. Berikut fasilitas yang bisa Anda dapatkan di daerah tersebut.

Baca Juga :  Tempat Wisata Terdekat Bandung, Dijamin Betah Gak Mau Pulang

1. Penginapan

Wisata Lembang - Liburan asik di Dusun Bambu Lembang
Sumber image: qantas

Bagi yang akan menginap di dekat sini tidak perlu khawatir karena di Dusun Bambu Lembang tersedia berbagai macam penginapan. Harga penginapan satu malam berkisar antara Rp 700.000,00 hingga Rp 2.500.000,00, dan kualitas yang diberikan tentunya tidak akan mengecewakan Anda.

2. Cafe & Resto

Wisata Lembang - Liburan asik di Dusun Bambu Lembang
Sumber image: zomato

Cafe Burangrang & Resto Lutung Kasarung ini akan menjadi tempat yang sangat menyenangkan berasama orang yang Anda cintai. Harga makanan di Desa Lembang Bambu Bandung juga cukup murah. Selain menyediakan makanan yang enak, tempat ini juga didesain untuk merangsang nafsu makan dan cocok untuk bersantai sambil minum kopi seperti mengunjungi Lesehan di Bamboo Gazebo Saung Purbasari.

Tahukah Anda, selain fasilitas tersebut, masih ada fasilitas lainnya. Mulai dengan musala, tempat istirahat, Tempat Bermain Balad Lodaya untuk Anak dan fasilitas rekreasi Kampung Ulin.

Tentunya jika Anda ingin mengunjungi wisata Lembang ini, Anda membutuhkan informasi tentang tiket yang sangat banyak. Lantas, berapa harga tiket masuk Kawasan wisata alam Dusun Bambu Lembang? Tenang saja, pengelola kawasan wisata Lembang khususnya wisata Dusun Bambu Lembang kami sudah memberikan harga yang cukup terjangkau.

3. Harga Masuk Tiket Dusun Bambu Lembang, April 2021

1.Tiket Masuk On The SpotRp.150.000
2.Tiket Masuk OnlineRp. 75.000
3.Tiket Masuk AnakRp. 50.000
Harga Tiket Masuk Dusun Bambu

Jam buka kawasan ekowisata ini adalah pukul 08.00 WIB

Lokasi dan Rute Menuju Dusun Bambu Lembang

Alamat Dusun Bambu terletak di kaki Gunung Burangrang di kawasan wisata Lembang. Saat anda berkunjung kesini, Anda akan merasakan kesejukan khas pegunungan, yang tentunya tidak mengherankan. Sebagai informasi, Dusun Bambu Lembang berlokasi di jalan Kolonel Masturi KM. 11 Kertawangi (kompleks Komando), Cisarua, Bandung.

Baca Juga :  4 Destinasi Populer di Pulau Karimunjawa yang Cocok Untuk Liburan Anda

Jika Anda ingin menghabiskan liburan di destinasi ini, ada beberapa rute yang bisa Anda tempuh. Anda dapat melihat rute ke lokasi ini di Google Maps. Nah, tidak jauh dari alamat Kampung Bambu, Anda bisa mengunjungi berbagai tempat wisata lainnya, seperti Curug Cimahi, Saung Angklung Udjo, dll.

Penutup

Nah. Itulah beberapa informasi tentang wisata Dusun Bambu Lembang yang sangat populer di kalangan wisatawan. Wisata ini tidak hanya memberikan keindahan alam, tetapi juga menyediakan berbagai sarana rekreasi yang cocok untuk acara jalan-jalan keluarga. Jika Anda berkunjung ke tempat ini, mohon jangan lupa untuk menjaganya tetap bersih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.