Rasakan Sensasi Melihat Keindahan Sunrise Terbaik Dari Situ Patenggang Yuk!

  • Whatsapp
Rasakan Sensasi Melihat Keindahan Sunrise Terbaik Dari Situ Patenggang Yuk!

Bello.id – Situ Patenggang. Jawa barat merupakan salah satu provinsi dengan segudang tempat wisata, salah satunya adalah kota Bandung.

Seperti yang sudah diketahui kota Bandung memiliki banyak sekali aneka tempat wisata yang banyak digemari oleh banyak orang.

Bacaan Lainnya

Sebab destinasi wisata di kota Bandung selalu tawarkan pemandangan yang sangat indah, seperti pemandangan pada Situ Patenggang.

Situ patenggan ini merupakan sebuah danau yang letaknya berada di sebelah selatan kota Bandung.

Tempat ini tawarkan pemandangan alam yang memukau dan biasanya banyak orang datang untuk menikmati sunrisenya, sebab konon sunrise di situ ini benar-benar cantik dan menenangkan hati ketika kita memandangnya.

Kalau Anda ingin bertepi dari keramaian kota yang membuat penat hari-hari Anda, bisa banget nih Anda coba kunjungin tempat wisata ini.

Nah jika Anda tertarik, kami akan bagikan dari mulai jam operasional hingga yang terpenting yakni harga tiketnya.

Rasakan Sensasi Melihat Keindahan Sunrise Terbaik Dari Situ Patenggang Yuk!
Sumber Gambar: iputan6

Situ Patenggang Destinasi Wisata Dengan Pemandangan Alam Terbaik

Lokasi, jam operasional, dan harga tiket

Situ Patenggang ini buka setiap hari dimulai dari hari senin hingga minggu. Namun ada perbedaan harga tiket berdasarkan hari,  jika Anda datang di hari senin hingga jumat Anda bisa masuk dengan harga 18 ribu rupiah dan 20 ribu rupiah untuk hari sabtu dan minggu.

Harga tiket itu berlaku untuk WNI ya kalau WNA harga tiketnya dibanderol dengan harga 135 ribu rupiah untuk weekdays dan weekend sebesar 185 ribu rupiah.

Wahana Seru Di Area Situ Patenggang

Karena Situ Patenggang ini ialah tempat wisata airm maka hal yang bisa Anda lakukan disini ialah berjelajah menggunakan perahu memutari area danau situ patenggah yang memiliki pemadangan indah lebih dekat.

Untuk bisa nikmati pengalaman berperahu di danau ini Anda akan dikenakan biaya sebesar 150 ribu rupiah untuk satu kelauarga. Muatan dari perahu ini bisa mencapai empat orang. Ini tentu akan membuat pengalaman yang sangat menyenangkan untuk Anda. jika Anda kurang berminat dengan perahu, Anda bisa juga berkeleling menggunakan sepeda air, yang harganya dibanderol lebih murah dari perahu, yakni 40 ribu rupiah.

Nah jika Anda datang bersama pasangan, datanglah ke batu cinta. Percaya gak percaya, Anda akan miliki cinta yang abadi bersama pasangan Anda.

Atau jika Anda hanya ingin nikmati view sekitaran danaunya saja, Anda bisa sewa tikar kemudian duduk dengan tenang di atas tikar. Lebih bagus lagi kalau Anda berbekal makanan, jadi bisa nikmati piknik ala-ala di Situ Patenggang

Pemandangan akan lebih sempurna dan tenang saat kabut sedang turun loh, kalau Anda tak membawa tikar, Anda bisa sewa nih di area Situ Patenggang, harganya hanya berkisar 10 ribu saja, lho.

Seperti yang sedang viral akhir-akhir ini di media social, rumah makan berbentuk kapal yang megah kapal penisi resort di Situ Patenggang juga jangan sampe deh Anda lewatkan.

Disini terdapat menu makanan khas sunda. Untuk harganya murah dan terjangkau ko, dimulai dari 20 hingga 80 ribu rupiah saja..

Fasilitas Situ Patenggang

Fasillitas umum di area wisata ini sudah cukup memadai dan memumpuni, lho. karena disini sudah ada mushola, wc umum hingga gazebo.

Nah bagaimana? Tertarik kah untuk mengunjungi dan berwisata di Situ Patenggang ini? sekian ulasan mengenai tempat wisata Situ Patenggang dari kami, senang bisa berbagi dan semoga bermanfaat!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.