Destinasi Pantai di Denpasar Bali yang Wajib Dikunjungi

  • Whatsapp
Destinasi Pantai di Denpasar Bali

Bello.id – Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia dengan jutaan keindahan yang tidak diragukan lagi. Alam pulau memang ditakdirkan untuk memanjakan siapa saja yang melihatnya dan diibaratkan surga yang bisa dilihat dengan jelas. Pulau Dewata Bali telah menjadi salah satu tujuan wisata populer bagi para penggemar aktivitas travelling, terutama wisata Pantai di Denpasar Bali.

Denpasar merupakan destinasi yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Di Denpasar banyak sekali tempat liburan alam menakjubkan yang layak untuk dikunjungi.

Bacaan Lainnya

4 Destinasi Pantai di Denpasar Bali

Berikut ini adalah beberapa destinasi pantai di Denpasar yang terkenal akan kindahannya:

1. Pantai Sanur

4 Destinasi Pantai di Denpasar Bali
Sumber: pixabay

Pantai Sanur merupakan salah satu pantai yang berada di dekat kota Denpasar. Pantai ini menyuguhkan panorama alam yang sangat indah. Berbagai aktivitas menarik juga bisa Anda lakukan di sana. Aktivitas paling populer yang dilakukan wisatawan adalah menikmati matahari terbit sambil bersantai di tepi pantai.

Selain itu wisatawan juga bisa melakukan olahraga air seperti seawalker dan snorkeling. Hal ini dikarenakan Sanur memiliki ombak yang cukup tenang sehingga cocok untuk melakukan aktivitas di bawah air.

Bagi Anda yang belum memiliki pengalaman melakukan Snorkeling, cobalah melakukan Seawalker. Sesuai dengan namanya, Seawalker adalah aktivitas lari bawah air dengan menggunakan heli kedap air dan menyelam hingga kedalaman 6 m.

Untuk melakukan Seawalker, Anda tidak perlu menyelam bahkan tidak harus bisa berenang. Pantai Sanur terletak di Danau Buyan, Denpasar Selatan. Untuk menikmati atraksi ini, Anda tidak akan dikenakan biaya karena gratis.

2. Pantai Tanah Lot

4 Destinasi Pantai di Denpasar Bali
Sumber: pixabay

Tanah Lot merupakan salah satu destinasi ikonik di Bali yang menjadi destinasi wajib para wisatawan yang datang ke Bali. Salah satu pantai di Denpasar seakan diberi keistimewaan karena memiliki pemandangan pantai yang indah dan di puncaknya terdapat pura yang indah. Pura ini sering digunakan sebagai tempat mengadakan festival Odalan, yaitu ritual yang dilakukan sebelum Galungan dan Kuningan.

Selama upacara, Pura Tanah Lot biasanya akan dipenuhi umat Hindu dari berbagai penjuru Denpasar untuk beribadah di sana. Waktu terbaik ke sana adalah pada sore hari karena bisa melihat pemandangan matahari terbenam.

Panorama ini banyak dicari oleh para fotografer karena pura dengan latar senja kemerahan akan membuat tampilan foto semakin indah. Objek wisata Tanah Lot buka dari jam 7 pagi sampai jam 7 malam. Untuk harga tiketnya, wisatawan domestik dikenai tarif Rp. 15 ribu per orang.

3. Pantai Kuta

Destinasi Pantai di Denpasar Bali yang Wajib Dikunjungi
Sumber: pixabay

Denpasar memang identik dengan Pantai Kuta. Jika Anda sedang berada di Denpasar, tempat ini wajib untuk dikunjungi. Berbagai aktivitas menarik bisa dilakukan di pantai ini seperti menikmati pijatan di tepi pantai, menikmati sunset, mencoba tato temporer, berjemur, berselancar, wisata kuliner, hingga belanja oleh-oleh. Pantai pasir putih dengan ombak yang memanjakan menyuguhkan panorama yang sangat indah. Menariknya, Pantai Kuta menjadi destinasi liburan gratis untuk dikunjungi dan merupakan salah satu pantai di Denpasar yang paling Populer.

4. Pulau Serangan

4 Destinasi Pantai di Denpasar Bali
Sumber: catperku

Pulau Serangan di Denpasar adalah tempat yang tepat jika Anda memiliki hobi berselancar atau memancing. Di pulau ini Anda juga bisa melihat penyu dan mengabadikan keindahan Pulau Serangan yang memiliki pantai indah dengan ombak yang tinggi dan merupakan salah satu pantai di Denpasar yang wajib Anda kunjungi. Selain itu, di pulau ini juga terdapat hutan bakau yang berperan penting dalam menjaga kelestarian alam

Untuk pariwisata di Bali ada banyak pilihan paket wisata yang bisa dipilih. Anda bisa memilih paket 1 hari atau beberapa hari sekaligus untuk mendapatkan pengalaman liburan yang lebih berkesan.

Nah. Itulah destinasi pantai terindah yang berada di Denpasar Bali, yang bisa menjadi rekomendasi liburan maupun rencana bulan madu Anda yang baru menikah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.