Tebing Breksi Destinasi Wisata Terbaru Jogja 2021

  • Whatsapp
Tebing Breksi Destinasi Wisata Terbaru Jogja 2021

Bello.id – Jogja dikenal dengan banyak tempat wisata yang kental akan budaya dan sejarah. Maka dari itu tempat wisata Jogja ini mempunyai tempat khusus di hati para penggemarnya.

Salah satu tempat wisata di Jogja yang kini ramai diperbincangkan oleh banyak orang ialah Wiasata Tebing Breksi.

Bacaan Lainnya

Tebis Breksi Spot Wisata Alam Romantis Ala Milenial

Tebing Breksi merupakan objek wisata di Kabupaten Sleman, dan wisata ini merupakan objek wisata alam di Jogja. Seperti namanya, tempat wisata ini mempunyai pola yang khas menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan

Tebing Breksi merupakan spot wisata yang tepat jika Anda ingin menikmati matahari terbit dan terbenam. Selain itu juga sangat cocok untuk Anda senang berwisata alam.

Tertarik untuk mencoba suasana romantis Tebing Breksi? Yuk simak dulu informasi lengkapnya mengenai wiasata baru di kota Jogja ini. check this out!

Tebing Breksi Destinasi Wisata Terbaru Jogja 2021
Sumber Gambar: Tempo

Harga Tiket dan Jam Operasionalnya 

Tebing Breksi buka setiap hari dan 24 jam non stop loh, jadi Anda bisa datang kapan pun sesuka hati Anda. Jika kami boleh memberikan saran waktu tepat Anda untuk datang. Best view Tebing Breksi ini dimulai dari pukul  16.00 sampai dengan 20.00.

Untuk tiket masuk Tebing Breksi  harganya dibanderol mulai dari 5 ribu rupiah untuk satu orangnya. Terjangkau bukan? Nah setelah masuk arena wisata, diharapkan untuk tidak merusak ataupun mengotori lingkungan dan bebatuan disana ya.

Fasilitas Yang Terdapat Di Tebing Breksi

Dalam Tebing Breksi, Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas wisata yang cukup lengkap. Dimulai dari lahan parkir, toilet/wc umum, dan wahana permain lainnya.

Hal Menarik Dari Tempat Wisata Ini

Ketika Anda masuk area wisatanya, Anda akan disuguhkan kecantikan dari tebing-tebing unik yang dihasilkan dari kegiatan tambang dan juga sebuah kerya seni. Yang paling istimewa dari tebing ini adalah pengunjung bisa melihat seluruh kota Yogyakarta dari atas tebing, bahkan melihat aktivitas masyarakat dari atas tebing, seperti lepas landas pesawat, kendaraan pulang pergi dan lain sebagainya.

Wahana Dalam Area Wisata

Selain tebing, tentu disini juga terdapat banyak wahana wisata yang keren dan seru. Beberapa diantaranya ada tlatar, kolam yang berasal dari bekas tambang, spot foto menarik yang sangat instagramable.

Kalau Anda mengunjungi Tebing Breksi pada malam hari, Anda akan disuguhkan view romantis berupa city light jogja.

View sunrise pada pagi haripun tak kalah kece, Anda bisa melihat pemandangan kota jogja dan candi-candi seperti prambanan, sojiwan dan barang dari Tebing Breksi.

Untuk menambah keromantisan wisata ini, biasanya di saat tertentu ada sebuah live concert dengan sejumlah semilir angin khas pegungungan di tebing ini.

Karena pemandangan dan nuansa tebing ini sempurna dalam hal keromantisan, tak jarang para calon pengantin memiliki untuk melaksanakan foto prewedding di tebing ini.

Itu dia beberapa informasi dimulai dari harga tiket masuk hingga fasilitasnya. Sebenarnya ada banyak hal lainnya yang bisa Anda laksanakan di tebing ini.

Beberapa diantaranya adalah, Panjat tebing, bermain sepeda gunung, berfoto-foto sepuasnya , mengadakan Acara pernikahan dan gathering, melihat keromantisan  sunrise dan sunset, melihat pertunjukan seni, habiskan waktu dengan nongkrong di cafenya.

Tak heran Tebing Breksi dijadikan sebagai tempat wisata favorite para milenial ya, karena banyak hal yang bisa kita lakukan di tebing tersebut.

Jika Anda tertarik untuk berwisata ke tebing ini silahkan datang ke Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Senang rasanya bisa berbagi informasi dengan Anda. semoga bermanfaat ya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.