Menikmati Sore di Bukit Cinta Labuan Bajo

0
1004
Bukit Cinta (Bello.id/Ayu)

Bello.id – Siapa yang tak kenal nama Labuan Bajo? Sebagai satu-satunya pintu gerbang menuju Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo kini semakin tersohor.

Apalagi saat ini berbagai fasilitas wisata di Labuan Bajo telah berkembang. Seperti semakin banyaknya hotel, restoran, serta penunjang pariwisata lainnya. Biasanya banyak wisatawan menginap di sini sebelum atau setelah berlayar ke Taman Nasional Komodo.

Apa saja yang bisa kamu nikmati saat di Labuan Bajo? Tentu saja masakan dari seafood segar!

Selain itu, kamu juga bisa menikmati pantai di sekitar Labuan Bajo, seperti Pantai Waecicu. Dan, bagi kamu penyuka sunset, kamu juga bisa menikmati cantiknya sunset di Labuan Bajo dari Bukit Cinta.

Bukit Cinta cocok buat kamu yang ingin menikmati sensasi matahari terbenam dari ketinggian. Dinamakan Bukit Cinta karena tempat ini sering dijadikan tempat berkumpul para muda-mudi.

Tak sulit untuk menuju Bukit Cinta. Kamu hanya perlu menempuh waktu 10—15 menit ke arah utara dari pusat Kota Labuan Bajo naik motor atau mobil sewaan. Jika sudah sampai kaki bukit, kamu perlu trekking sekitar 10—15 menit untuk mencapai puncak bukit.

Perjalananmu akan terbayar dengan lanskap cantik, laut biru yang indah, rerumputan hijau kekuningan, dan semburat jingga yang akan muncul dari senja di langit Labuan Bajo.

Siap menikmati semua paket keindahan itu? Ayo ajak teman atau pasanganmu ke sini!