Bening dan Santan, Cobain Soto Medan di Dua Tempat Ini

0
2245
RM Sinar Pagi (Bello.id/Nisa)

Bello.id – Kuliner di Indonesia memang juara. Tak terkecuali dengan kuliner di Kota Medan. Kalau kamu liburan ke Medan, kamu pasti gak asing lagi dengan Soto Medan.

Nah, dari sekian banyak penjual soto di sini, kamu bisa coba dua jenis soto, yaitu soto dengan kuah bening dan soto dengan kuah santan. Dua-duanya sama-sama nikmat!

Tempat menjual soto medan dengan kuah bening yang terkenal yaitu Soto Medan H. Anwar Sulaiman. Lokasinya ada di Jl. Brigjen Katamso No. 43. Harga satu porsinya mulai dari Rp20 ribu. Tersedia berbagai pilihan, seperti soto ayam, soto daging, dan soto campur.

soto medan anwar sulaiman bello1
(Foto : Bello.id/Nisa)

Kuah bening dengan rempah-rempah di dalamnya pasti bikin kamu ketagihan. Soto medan ini biasa menjadi santapan pagi atau siang warga Medan.

Buat kamu yang mau coba sensasi beda soto medan, wajib juga mencoba Soto Medan Sinar Pagi. Soto ini disajikan dengan kuah santan. Kuahnya gurih, gak terlalu kental, dan sangat cocok dilidah.

(Foto : Bello.id/Nisa)
(Foto : Bello.id/Nisa)

Gak heran tempat ini selalu ramai oleh warga Medan saat pagi, dan mencapai puncaknya saat jam makan siang. Harga per porsi mulai dari Rp 27 ribu.

Soto Medan Sinar Pagi terletak di Jl. Sei Deli No. 2D. Penasaran mencoba keduanya?

Yuk, kulineran di Kota Medan bareng Bello! Klik di sini untuk info selengkapnya.