Yuk, Cobain Lari Sekaligus Yoga di Grip The Road Bali 2016

0
648

Bello.id – Pecinta olahraga lari sekaligus yoga pasti tidak ingin ketinggalan Grip The Road (GTR). GTR akan berlangsung 11 Desember 2016 mendatang di Royal Tulip Saranam Resort & Spa Bali.

Mari bergabung dan rasakan pengalaman baru menguji daya tahan tubuh dalam kategori lari 12K & 5K di Dataran Tinggi Baturiti, serta sesi yoga untuk pendinginan setelahnya.

GTR merupakan ajang lomba lari yang diadakan beberapa kali dalam setahun di berbagai kota di Indonesia. Dengan slogan “It’s Not Just a Run”, GTR coba menggabungkan kompetisi lari bersamaan dengan aktivitas yoga.

Pihak penyelenggara berpendapat bahwa melakukan yoga setelah lari tidak hanya akan menyehatkan fisik, namun juga mental dan spiritual. GTR Bali kali ini akan mempersembahkan 2 sesi yoga yang dirancang khusus untuk memberikan ketenangan terhadap tubuh setelah aktivitas lari.

Dalam sesi yoga, GTR mendatangkan seorang master yoga yaitu Deepak Barthwal, yang memiliki kombinasi unik antara yoga & meditasi, ajaran spiritual dan pengetahuan terapi Ayuverdic.

GTR dalam penyelenggaraan pertamanya sudah saja mengusung konsep lomba lari yang berbeda. Pada 2014, ajang ini mengajak para pecinta lari untuk menjalajahi salah satu area yang penuh sejarah di Jakarta, yaitu Kemayoran.

Di tahun berikutnya, GTR pun mencoba inovasi baru dengan menggabungkan olahraga lari dengan yoga dan hingga kini masih dipertahankan.

Jangan khawatir kesulitan menuju lokasi karena penyelenggara menyediakan transportasi berupa shuttle bus. Titik jemput dan penurunannya adalah di daerah Renon, Kuta, Jimbaran, Nusa Dua dan Ubung.

GTR sangat menganjurkan pelari menggunakan shuttle bus ini, selain untuk mempererat pertemanan antar sesama pelari, peserta juga dapat mengurangi kemacetan.

Sumber : pesona.indonesia.travel