Serunya Menjelajah Pulau-pulau Kecil di Belitung

0
2175

Mau ngerasain serunya menjelajah pulau-pulau di Belitung bareng Bello? Yuk simak kisah blogger ini!

Blogger Bello.id – Pagi-pagi sekitar jam 8-an kita semua udah pada sarapan dan siap untuk island hoping. Jam 9 pagi kita udah sampai di Tanjung Kelayang untuk naik kapal untuk keliling pulau di sekitar Belitung.

Obyek pertama yang kita kunjungi adalah Batu Garuda. Disini kita ga turun dari kapal cuma foto-foto si batu dari atas kapal. Lanjut ke obyek berikutnya  batu berlayar di sini kita bisa turun dari kapal dan foto-foto dengan background batu-batu gede di pulaunya.

Liburan di Belitung (jeffriminggar.blogspot.co.id)
Liburan di Belitung (jeffriminggar.blogspot.co.id)

Abis dari sini kita ke pulau yg ga tau namanya apa tapi kayak pasir putih di tengah laut gitu terus foto bareng sama bintang laut yang katanya ga boleh dipegang lama-lama karna bisa mati. Udah puas foto sama bintang laut kita lanjut ke Pulau Lengkuas.

Di sini kita bisa naik ke mercusuar setinggi 18 tingkat. Di mercusuar kita bisa menikmati keindahan laut dan pantai belitung dari lantai 18.

Kelar liat-liat Pulau Lengkuas kita lanjut Snorkeling. Nah ini nih yang paling saya suka dari snorkeling di laut Belitung tuh ombaknya ga sekenceng pas saya snorkeling di gili trawangan dan ikannya jauh lebih banyak daripada pulau seribu dan ga ada bulu babi  kayak di Phi-phi Island. Jadi snorkeling di Belitung enak banget dah buat yang ga jago-jago amat berenang tapi pengen nikmatin pemandangan bawah laut.

Simak lanjutan keseruannya di sini.

Blogger : Jeffri Minggar (jeffriminggar.blogspot.co.id)