Serunya Berbuka Puasa di Bantaran Kali Cisadane

0
832

Bello.id – Kamu tinggal di Tangerang? Kalau iya, jangan lewatkan untuk menikmati berbagai sajian buka puasa di bantaran Kali Cisadane.

Setiap hari mulai tanggal 18 Juni hingga 2 Juli ada acara bertajuk Cisadane di Malam Hari (DiMari).

Seperti dilansir TangerangNews.com, acara yang digelar oleh Hanuman Enterprise Production bekerja sama dengan Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang ini bertujuan untuk mengangkat pariwisata di Kota Tangerang.

“Kita harapkan Cisadane DiMari ini dapat mendukung pertumbuhan wisata di Kota Tangerang. Ini salah satu upaya kita mewujudkan Kota Tangerang yang layak dikunjungi,” ujar Kabid Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Disporparekraf Kota Tangerang Ginanjar Taufiq, Jumat (17/6/2016).

Menurut Ginanjar, acara ini merupakan bentuk partisipasi masyarakat dalam upaya mewujudkan dan meningkatkan destinasi wisata di Kota Tangerang. “Jadi diselenggarakan oleh masyarakat, kita sifatnya mendukung,” kata Ginanjar lagi.

Untuk menarik masyarakat berkunjung, Cisadane DiMari menampilkan berbagai acara seperti Festival Islami, Pentas Seni & Budaya Kota Tangerang, Bazar Kuliner, dan Fashion & Multi Produk. Selain itu, terdapat penampilan dari AHAY Family Percussion, Atraksi Pencak Silat, Homeband Live Music, Rampak Bedug, dan lainnya yang menambah kemeriahan acara Cisadane DiMaRi.

“Acara ini juga dapat dijadikan tempat ngabuburit bagi warga Kota Tangerang untuk mencari berbagai macam makanan berbuka puasa,” tambah Ginanjar.

Cisadane DiMari setiap harinya akan buka mulai pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB, bertempat di bantaran Sungai Cisadane, Jalan Benteng Jaya. Tepatnya di belakang Robinson, Kota Tangerang.

Sumber : TangerangNews.com