Segarnya Kuliner Soto dan Kare Ayam Pecok di Klaten

0
921
(Bello.id/Nisa)

Kalau kamu lagi liburan di Klaten, jangan lupa untuk mencoba kuliner Soto dan Kare Ayam Pecok di Klaten. Tepat di depan GOR Klaten, kamu bisa mencoba kuliner segar ini.

Soto Pecok terdiri dari potongan daging ayam kampung yang dicampur bersama kuah kaldu bening. Sementara, pada menu Kare kuah yang disiram ke atas daging ayam adalah kuah kare. Dua-duanya juara!

Kare Pecok

Daging ayam yang gurih bakal bikin kamu ketagihan. Ingin coba lauk lainnya? Terdapat beberapa pilihan lauk tambahan yang disediakan, seperti uritan (telur muda), tahu goreng, telur puyuh, serta sayap dan kepala ayam kampung.

Soal harga jangan ditanya, karena semuanya terjangkau. Untuk setiap porsi harganya Rp5.000 sampai Rp14.000 tergantung pilihan lauk. Kare Pecok misalnya, per porsinya dihargai Rp10.000 saja. Murah kan?

Kuliner ini cocok kamu santap jika kamu habis berkunjung ke Umbul Ponggok atau dalam perjalanan dari Yogyakarta ke Solo. Penasaran mencoba kuliner satu ini?

___

Buat kamu yang tertarik belajar seluk beluk bikin foto makanan yang keren dan instagramable, yuk ikutan Workshop Food Photography bareng Astrid Febrina Rizal tanggal 28 April 2018 nanti. Workshop ini dirancang khusus buat kamu yang sedang menjalankan bisnis kuliner atau sekadar hobi motret makanan. Catat tanggalnya ya!