Pesona Pantai-pantai Indah di Manado

0
2440
(Foto : denisugandi.com)

Bello.id – Tak bisa dipungkiri, pantai menjadi destinasi wisata alam terfavorit. Bercengkerama dengan pasir, ombak, dan sinar matahari kala terbit maupun terbenam merupakan kenikmatan tersendiri.

Jika kamu berkunjung ke Manado, sempatkan mengunjungi salah satu di antara pantai-pantai indah di Manado berikut ini.

  1. Pantai Malalayang
(Foto : ardiyanta.com)
(Foto : ardiyanta.com)

Salah satu pantai indah di Manado yang layak untuk kamu kunjungi adalah Pantai Malalayang. Di pantai ini, kamu bisa menyaksikan panorama alam yang sangat menarik.

Dari bibir pantai indah di Manado ini, kamu akan disuguhi pemandangan Pulau Manado dan Pulau Bunaken. Pada sore hari, pantai Malalayang biasanya ramai dengan wisatawan yang ingin menikmati eloknya sinar matahari sore atau sunset.

Tak hanya pantainya saja, pemandangan bawah lautnya juga sangat layak untuk dinikmati para pecinta diving.

2. Pantai Siladen

(Foto : initempatwisata.com)
(Foto : initempatwisata.com)

Pantai indah di Manado lainnya yang layak untuk dikunjungi adalah Pantai Pulau Siladen. Pantai yang satu ini adalah bagian dari Taman Nasional Bunaken.

Berada di sebelah timur Pulau Bunaken, pantai indah di Manado ini berjarak 12 kilometer dari pusat kota Manado.

Dari Kota Manado, kamu bisa menggunakan alat transportasi berupa perahu untuk menyeberangi Pulau Siladen.

Setelah kira-kira 45 menit perjalanan, kamu akan sampai di pantai Siladen. Pasir putih di pantai ini sangat bersih. Selain itu, air pantainya pun masih jernih sebening kristal.

Bagi kamu yang punya hobi snorkeling dan diving, tak ada ruginya mencoba dua hobi menyenangkan itu di pantai indah di Manado ini.

3. Pantai Boulevard

(Foto : jadituris.com)
(Foto : jadituris.com)

Masih ada lagi pantai indah di Manado yang layak untuk kamu singgahi, yaitu Pantai Boulevard. Pantai ini dinamakan Pantai Boulevard karena posisinya yang berada di kawasan Boulevard yang dikelilingi oleh mall (Manado Town Square, Bahu Mall, Boulevard Mall, dan juga Mega Mall).

Namun, sayangnya kamu tidak bisa berenang di pantai yang satu ini. Tapi tenang saja, kamu tetap bisa menikmati sunset senja hari dan beragam kuliner yang menggiurkan pada malam harinya.

Apalagi, di area pantai ini kamu akan disuguhi pemandangan Pulau Manado Tua di seberang lautan. Menutup hari dengan bersantap malam menu seafood sembari menikmati pemandangan alam? Siapa sanggup menolaknya?

Berwisata ke pantai memang menjadi hal yang sangat menarik untuk dilakukan. Jika kamu sedang di Manado, cobalah untuk berwisata ke tiga pantai indah di Manado tadi ya.