Menyantap Kuliner Serba Jamur di Jejamuran

0
524
Sate Jamur dan Nasi Goreng Jamur (Bello.id/Nisa)

Ingin menikmati kuliner serba jamur? Di Jejamuran, kamu bisa mencoba berbagai pilihan menu yang semuanya terbuat dari jamur. Soal rasa jangan ditanya, semuanya juara. Resto ini juga cocok buat kamu yang vegetarian.

Menu yang disajikan beragam, mulai dari sate jamur, tongseng jamur, rendang jamur, sop jamur, dan masih banyak lainnya yang bakal manjain lidah kamu. Saking nikmatnya, pada beberapa menu kamu akan merasa seperti menyantap daging ayam.

Sop Jamur

Ada beberapa jenis jamur yang digunakan dalam kreasi menu di Jejamuran, seperti jamur shitake, jamu merang, jamur kancing, jamur tiram, jamur lingzhe dan jamur kuping. Jangan khawatir, karena semua jamur yang diolah adalah jamur yang sehat dan aman untuk dikonsumsi.

Beragamnya jenis jamur yang diolah bersumber dari budidaya jamur yang dipunyai sang pemilik Jejamuran. Untuk mengetahui lebih jauh tentang budidaya jamur ini, resto ini juga menyediakan informasi-informasi tentang jamur.

Tongseng Jamur

Harga yang ditawarkan untuk tiap menu cukup terjangkau. Misalnya saja per porsi sop jamur dan tongseng jamur hanya dibanderol Rp15.000. Sate jamur dan rendang jamur dihargai Rp18.000. Terjangkau kan?

Nah, sambil menunggu makanan datang, kamu juga bisa mencoba fish spa secara gratis lho. Suasana makanmu juga makin meriah dengan dendang lagu jawa.

Selain restoran, ada juga toko yang menyediakan olahan jamur yang sudah dikemas dalam kaleng, seperti gulai jamur, rendang jamur, dan masih banyak pilihan lainnya. Siap-siap cobain berbagai varian olahan jamur di Jejamuran!

___

Buat kamu yang tertarik belajar seluk beluk bikin foto makanan yang keren dan instagramable, yuk ikutan Workshop Food Photography bareng Astrid Febrina Rizal tanggal 28 April 2018 nanti. Workshop ini dirancang khusus buat kamu yang sedang menjalankan bisnis kuliner atau sekadar hobi motret makanan. Catat tanggalnya ya!