Le Minerale Kembali Gelar Le Minerale Water Run 2018

0
192

Le Minerale Water Run 2018 kembali hadir dengan konsep yang lebih fun yang diadakan di dua kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya. Selain itu, Le Minerale juga mengadakan sosialisasi dan edukasi penerapan gaya hidup sehat di lebih dari 100 Rumah Sakit di seluruh Indonesia dengan membagikan dua juta botol Le Minerale kepada pengunjung Rumah Sakit.

Melanjutkan kesuksesan kampanye Gerakan Indonesia Sehat sejak tahun 2016, Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) melalui Gerakan Indonesia Sehat (GIS) konsisten menyuarakan untuk bersama menerapkan pola hidup sehat, dengan mengadakan Le Minerale Water Run 2018 di dua kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya.

Sebagai wujud nyata kepedulian Le Minerale untuk mengampanyekan GIS, di tahun 2018 ini, Le Minerale berinisiatif melakukan sosialisasi dan edukasi penerapan gaya hidup sehat di lebih dari 100 Rumah Sakit di Indonesia dengan membagikan dua juta botol Le Minerale kepada pengunjung Rumah Sakit.

Salah satu pesan utama dalam kampanye GIS  adalah pentingnya mengkonsumsi air yang berkualitas bagi tubuh, karena pemenuhan kebutuhan cairan bagi tubuh menjadi salah satu komponen utama dalam mewujudkan gaya hidup sehat bagi masyarakat Indonesia.

Perlu dipastikan bahwa air yang masuk ke dalam tubuh adalah air yang memenuhi standar kesehatan, memilih air mineral dengan kandungan mineral alami yang sesuai bagi kesehatan tubuh dapat menjadi satu langkah awal yang perlu dilakukan untuk mewujudkan hidup yang lebih sehat.

Kampanye GIS ditujukan untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat Indonesia tentang penerapan gaya hidup sehat dengan cara yang sederhana dan mudah yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan gaya hidup sehat, pada tahun ini Le Minerale kembali menghadirkan kampanye GIS dengan konsep yang lebih fun dan menarik.

Febri Hutama, Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah Tbk mengatakan, “Pada tahun ini, kampanye GIS kembali hadir, selain fun run, bagi peserta Le Minerale Water Run, kampanye GIS ini juga diiringi beberapa rangkaian edukasi dan sosialisasi kesehatan bersama IDI untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat. Tentunya dengan berpegang pada 3 pilar GIS move right, eat right dan drink right.”

Tingginya minat peserta pada Le Minerale Water Run tahun lalu, membangkitkan semangat Le Minerale  untuk mengadakan Le Minerale Water Run kedua tahun ini di dua kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya, dengan target peserta hingga 7.000 orang.

“Selain keseruan dalam rangkaian Water Run, tahun ini para peserta Le Minerale Water Run 2018 secara otomatis berkontribusi langsung dalam program dua juta air mineral gratis yang dibagikan ke lebih dari 100 rumah sakit di Indonesia,” jelas Febri.