Kayukama, Properti Foto Berbahan Kayu Berkualitas Karya Anak Negeri

0
774
Produk-produk Kayukama yang digunakan fotografer makanan (Foto : instagram @kayukama.id)

Tergiur mencoba makanan setelah melihat foto makanan yang menggoda selera? Membuat foto makanan yang menarik adalah pekerjaan fotografer makanan.

Biasanya, untuk memperkenalkan suatu makanan atau kuliner, fotografer makanan melakukan berbagai macam cara. Salah satunya adalah dengan menambahkan beberapa properti di sekitar makanan yang siap difoto. Nggak heran kalau hasil dari jepretan dari fotografer makanan berhasil membuatmu tergugah mencoba makanan yang ada di dalam foto.

Fotografer makanan biasa menggunakan berbagai properti foto untuk bisa mendapatkan foto makanan yang bagus. Berbagai produk mulai dari talenan kayu, piring, tatakan gelas, hingga tempat saji makanan merupakan properti foto andalan yang banyak digunakan fotografer makanan.

Properti foto berbahan kayu berkualitas yang bisa jadi pilihanmu adalah Kayukama Woodenware. Memulai bisnis di bidang usaha kerajinan kayu Indonesia, Kayukama menggunakan dua jenis kayu, yaitu kayu jati dan kayu mahoni.

Kayu jati yang digunakan merupakan kayu jati berkualitas dari Perhutani. Dengan desain yang keren dan berkualitas, kamu juga bisa memesan satuan, atau sesuai kebutuhanmu.

Menurut Nugie, pemilik usaha Kayukama, Kayukama sudah beroperasi sejak 2016. Tak hanya melayani kebutuhan fotografer makanan, Kayukama juga melayani kebutuhan talenan kayu yang dibutuhkan restoran atau hotel.

“Konsumen kami nggak hanya food photographer, tapi dari restoran dan hotel juga,” kata Nugie.

Dijual secara online, konsumen Kayukama saat ini berasal dari seluruh Indonesia. Permintaan yang terus bertambah membuat Nugie akhirnya memutuskan memindahkan lokasi workshop di Jakarta agar bisa memantau sendiri proses pembuatannya.

Salah satu fotografer makanan, Astrid Febrina Rizal mengaku menggemari produk-produk karya Kayukama. Sebagai salah satu pelanggan, Astrid memilih talenan-talenan kayu untuk mempercantik foto-foto makanan karyanya.

“Produk-produk Kayukama favorit saya banget,” ungkap Astrid.

Untuk bisa mendapatkan produk-produk Kayukama, kamu bisa membelinya di beberapa e-commerce, atau mengecek koleksi-koleksinya di instagram @kayukama.id.

Soal harga bervariasi, mulai dari Rp30.000 hingga Rp100.000. Terjangkau kan? Tokonya sendiri terletak di Kramatjati, Jakarta Timur. Jika tertarik, kamu bisa pesan lewat transportasi online. Ayo tambah koleksi properti fotomu!