Jaringan TAUZIA Hotels Terima 24 ​Certificate of Excellence 2018 dari TripAdvisor

0
351

Sejak tahun 2011, TripAdvisor menganugerahi para pebisnis di bidang perhotelan yang konsisten dalam pelayanan terbaik di seluruh dunia.

Tahun ini, jaringan TAUZIA Hotels menerima secara total 24 ​TripAdvisor Certificates of Excellence yang mencakup brand hotel dari mulai hotel ​budget, ekonomic, ​midscale, hingga ​upscale dan hotel butik yang tersebar di Indonesia.

Untuk masuk dalam kualifikasi dari ​Certificates of Excellence ini hotel-hotel harus dapat mempertahankan keseluruhan rating dari TripAdvisor sekurangnya 4 dari angka tertinggi 5 untuk review dan harus didaftarkan pada TripAdvisor tidak kurang dari 12 bulan.

TripAdvisor Certificates of Excellence ini dianugerahkan untuk kira-kira 10% dari total para pebisnis yang terdaftar di TripAdvisor, situs travel terbesar di dunia. Ketika para pelancong melihat stiker ​Certificates of Excellence atau sertifikat ini dipajang, mereka akan segera mengetahui bahwa bisnis atau hotel ini memiliki rekam jejak yang menawarkan pengalaman kualitas tinggi bagi para tamu nya.

“Ini sebuah kebanggaan dan kegembiraan bagi kami dapat mengumumkan bahwa total 24 hotel dari jaringan hotel kami yang terdiri dari jaringan ​POP Hotels, YELLO Hotels, HARRIS Hotels, HARRIS Vertu Hotels, Label Preference termasuk properti-properti yang dikelola oleh kami atau ​Managed by sudah mendapatkan TripAdvisor Certificates of Excellence 2018,” kata Irene Janti, Director of Marketing TAUZIA Hotels.

“Kami sangat bersyukur kepada setiap tamu yang sudah meluangkan waktunya untuk mengakui kerja keras dan dedikasi dari masing-masing hotel dan mendukung kami sehingga dapat menerima penghargaan ini,” lanjutnya.